TAKJUB !!! Selain Menjaga Keamanan Negara , Prajurit TNI Melakukan Hal Yang Bikin Kita Sadar ! Simak Kisahnya...

Prajurit TNI Melakukan Hal Yang Bikin Kita Sadar


Mungkin kita semua sudah tahu apa tugas mulia prajurit TNI ini,tapi kita belum tahu apa yang mereka lakukan selain tugas2 negara seperti menjaga kemanan negara,ternyata TNI melakukan hal mulia lainya yang jarang kita ketahui.
tugas tersebut bisa membuat kita semua perduli akan linkungan hidup kita sendiri.

Puluhan prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 611/Awang Long yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia, menggelar karya bakti di Perum Korpri KPN, jalan Ujang Dewa, Nunukan, Kalimantan Utara, pada Sabtu (25/3/2017).

Selain melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, Satgas Yonif 611/Awang long juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat diperbatasan.

Komandan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 611 Awang Long, Mayor Inf Sigid Hengky Purwanto menjelaskan, kegiatan tersebut yang dilakukan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 611/Awang Long meliputi pembersihan kanan kiri jalan Perum Korpri KPN serta saluran aliran di perumahan itu.

“Diharapkan dengan kehadiran Satgas Pamtas Yonif 611/Awang Long dalam proses kegiatan karya bakti ini, dapat memberikan warna berbeda, dan dapat membuat masyarakat semakin bersemangat dalam kegiatan peduli kebersihan lingkungan," ungkapnya melalui rilis Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Senin (27/3/2017).

Sementara itu, Lurah Nunukan Selatan, Kelik Suharyanto mengungkapkan, dengan adanya kegiatan karya bakti dari Pos Auren yang diadakan di dusunnya, dia mengharapkan dapat memicu warga lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

"Ini sangatlah baik, terutama untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan," ucapnya.







Sumber : http://kaltim.tribunnews.com

0 Response to "TAKJUB !!! Selain Menjaga Keamanan Negara , Prajurit TNI Melakukan Hal Yang Bikin Kita Sadar ! Simak Kisahnya..."

Posting Komentar